Makeup dan Sanggul Wisuda

Hari ini 8 November 2011 Alhamdulillah aku Wisuda Sarjana Ilmu Komputer Unpad \(^^)/ Finally S1 <3 Yass!

Dari kemarin aku udah pesen salon untuk makeup wisuda :)
Sesuai permintaan mama, aku pesen karyawan salonnya dateng ke wisma tempat keluargaku menginap. Kata mama biar ga ribet, karena wisudanya pagi.

Untung aku masih save nomor hp mbak Tety Memory Salon yang di dekat perempatan Dago, jadi bisa tanya langsung ke dia. Sebenernya bisa aja sih, pagi-pagi bikin janji di Memory Salon tapi ya itu, takut ribet. Belum lagi kalo ternyata kesiangan xD Udah panik duluan yang ada, haha..

Hasil sanggul modern-nya lumayan bagus loh.. dan Mbak Tety ternyata juga bisa dandan jilbab modern, itu loh yang jilbabnya digaya-gayain gitu.. ^^

Ini nih foto sanggulnya, simple deh, cuma pakai rambutku sendiri :





Tips dandan untuk temen-teman yang mau persiapan wisuda dari aku:

Kalian janjian aja rame-rame, panggil orang salonnya ke rumah ;) Orang salonnya jangan cuma sendiri ya, suruh ajak asisten.. Biar ga perlu antri dandan.. Sesuaikan sama budget juga sih yaa..

Ini tuh biar kita ga ribet, jadi kita bisa berangkat lebih awal ke gedung wisuda dan bisa dapet parkiran yang enak karena bisa berangkat lebih pagi plus bisa sarapan, santai kan..

-

@cicifera ^^

CONVERSATION

2 komentar:

terimakasih sudah membaca, silakan tulis komentar yaa ^^