Hal kecil yang berarti besar




Tanggal 6 Maret ultah teman kosan ku, @Iiz_izy. Tanggal 5 malam, izy update status bbm kalo ultahnya yang ke 25 ini adalah ultah pertama tanpa papanya. Aku ikut sedih baca status itu. Walau sudah bbm dia tuk tabah, tapi rasanya belum cukup menghibur. Jadi kepikiran tuk kasih surprise.

Hm, apa yaa.. Aku bingung mau kasih surprise apa :))
Dadakan, harusnya berencana dari kemarin-kemarin.
Akhirnya, sejam sebelum jam 00.00, aku lihat seisi kamar, mikir, apa ya barang di kamar ini yang masih terlihat bagus.
Pandanganku tertuju ke lilin souvenir nikahan yang ada di atas lemariku. Lilin ini cantik, masih terbungkus rapi, berwadah gelas dengan pita pink. Pas! Izy suka warna pink :)

Jam 00.00 aku buka souvenir itu, aku nyalakan lilinnya dan mengetuk pintu kamar izy membawa lilin yang menyala ;)

"Izy, aku minta tolong dong?" *knock*

Pas pintu dibuka, aku langsung bilang "Aku minta tolong tiupin lilinnya :D" *sambil mendekatkan lilin*

Matanya berkaca-kaca, dan Izy meniup lilinnya.

"Happy bithday ya izy :)", dia memelukku dan bilang "Makasih ya, aku sampe merinding".

"Sama-sama izy" *dan aku kembali ke kamar*

Sepertinya izy benar-benar terharu, ekpresinya menunjukkan hal itu. Status bbm dan display picture bbm nya pun langsung diubah :D


Alhamdulillah.. 
Aku senang, aku bisa membuat orang lain senang. 
Aku pun ga nyangka, ternyata perbuatan kecil pun bisa berarti besar untuk orang lain. 

Ini catatan juga buat ku..

Yah, jangan sia-siakan hidupmu karena kamu bisa melakukan hal-hal yang berarti untuk orang lain. Siapapun kamu dan sekecil apa pun tindakan yang kamu lakukan :)

@cicifera ^^

CONVERSATION