Wrapping by Paper Guru

Bulan ini ada dua ponakan yang ulang tahun.. Lagi bosen nih ngebungkus kadonya kotak gitu doang, haha.. Ga kreatif banget xD Lalu googling dan menemukan contoh wrapping yang mudah dan oke nih dari YouTube nya Paper Guru ini:


Paper Guru ini sepertinya memang mendalami wrapping gift gitu deh.. 
Coba deh kamu kunjungi channel nya, kamu bisa melihat tutorial gift wrapping dengan kertas, kain atau pun pita. Ada juga tutorial membuat kartu ucapan.. Waaa <3

Bahkan kamu bisa ikutan online course nya di sini ;) Free!

Selain Paper Guru, tutorial dari Olip Craft ini juga bisa kamu coba ^^


Selamat berkreasi ya~~

- @cicifera -




CONVERSATION

20 komentar:

  1. Keren banget, bisa buat main-main bikin ginian nih, mumpung anak lagi libur :D
    Saya mah kalau bungkus kado mainstream vbanget.

    Kotak persegi aja. gitu aja gak pakai hiasan.
    Benar-benar jiwa tak seni sama sekali hahahaha

    BalasHapus
  2. Wah bagus bangus. Saya saved ah. Kapan kapan mau coba juga. Seperti mudah padahal praktik nya malah penyak penyok itu. Hehehe

    BalasHapus
  3. Iih ..lucu lucu yah cara bungkus kadonya. Hm, jadi penasaran dg Paper Guru deh..

    BalasHapus
  4. Aku suka banget lho, bikin aneka kreasi dari melipat kertas. Terima kasih ya, info channel youtubenya.

    BalasHapus
  5. gi sarapan sambil nonton video tutorial; gini bermanfaat banget. Da saya mah kalau bungkusb kado asal lipat, ha ha. Cantik-cantik dan unik desainnya. Tapi untuk praktikkan sampai bisa harus nyimak dan tonton ulang soalnya gerakan cepat. Saya mah tidak terampil untuk urusan kerajinan tangan, gak punya jiwa seni.

    BalasHapus
  6. Ada online course juga yaaa mba.. seru banget! Aku dulu suka berkreasi seperti ini. Sekarang langsung cari yang praktis ajaaaa

    BalasHapus
  7. Mbak Cifer niat amaaaat sampai nyari tutorialnya. Saya tipe yang praktis, asa ringkes bikinnya, hemat kertasnya. Wkwkwk.... Tapi kalau dipikir-pikir, so sweet juga ya kalau bungkusnya nggak sekedar bungkus. Jadi kelihatan niat dan juga perhatiannya....

    BalasHapus
  8. Wah sebetulnya saya suka banget belajar spt ini tp ga sempet2 aja..jd bisanya hiasan standar aja sih..hehe

    BalasHapus
  9. Labgsung deh aku meluncur ke Paper Guru, senangnya akhirnya dapat contekan buat bungkus kado hehe thanks ya mbak :)

    BalasHapus
  10. wah ada kursus onlinenya juga ya gratis pula. Kadang aku gak kreatif bungkus aj akotak biasa hihihi. Nanti deh aku cobain tutorialnya

    BalasHapus
  11. Makasih banget kak sharingnya jadj pengen langsung buka deh chanelnya soale aku ga bakat banget bungkus kado hehe.

    BalasHapus
  12. cakep ini biasanya kalau mau kasih hadiah aku minta bungkusin ke mba-mbanya soalnya aku minim kreatifitas wkwkk

    BalasHapus
  13. Suka...suka banget sama melipat kertas.
    Dan memang anak-anakku hobi bebikinan kado-kadoan.
    Hanya untuk senan-senang, tapi jadi sangat berarti kalau dibungkusnya istimewa.

    BalasHapus
  14. Dua hari ini aku disibukan dengan 3 bungkusan kado untuk teman-teman anakku yang paud. Duh, ngelihat hasil bungkusan kado yang itu itu aja agak bosan juga ya. tapi sayang ey, bacanya telat, sudah kuserahkan semua tuh kado, heheeee. Next time dicoba lah, biar yang nerima juga senang

    BalasHapus
  15. bagus nih bisa untuk bingkisan kado kalau temen anakku ultah hehe biar ga perlu di bawa ke tukang kado

    BalasHapus
  16. Wah ini inspiratif banget nih dan bisa dipelajari juga. Biar pas kasih kado ke orang, bungkusnya nggak gitu-gitu aja. Makasi ya atas informasinya. Langsung meluncur ke channelnya buat nonton dan belajar sekalian

    BalasHapus
  17. jadi inget setahun yang lalu, suka banget nih iseng2 ngisi waktu dengan wrapping begini, meski hasilnya kadang gak sama mba hehehhe

    BalasHapus
  18. Huaaa kereenn.
    Secara saya juga punya banyak ponakan nih Mbak, dan ultahnya pada dekatan semua. Bosan jg kan yaa bungkus kado dengan bentuk itu lagi, lagi lagi itu aja, itu mulu 😁
    Thanks ya Mbak

    BalasHapus
  19. walah sayang aku baru baca. Kemaren padahal butuh bungkus kado buat hadiah guru2 anakku. Gapapa deh disimpen dulu infonya

    BalasHapus
  20. Cakep amaaatt. Makasih ya, aku tu ga kreatif kalo mbungkus kado. Mesti gitu2 aja :D Kayaknya harus belajar juga nih dari channelnya Paper Guru. Makasiiii :))

    BalasHapus

terimakasih sudah membaca, silakan tulis komentar yaa ^^