Nasi Goreng Mafia Kaya Rempah, Pedas!

by - 00.21

Minggu lalu dapet info di twitter kalo @NasGorMafia bagi-bagi 1000 piring nasi goreng selama 3 hari dalam rangka launching warung pertama mereka di Jalan Dipati Ukur 51, Bandung. Kabarnya nasi goreng ini kaya rempah, cocok untuk penyuka pedas :9 Penasaran! Akhirnya coba mampir kesana hari jumat siang, sekitar jam 2 :)



Sampai disana, disambut @pujiananurul dan langsung dihidangkan nasi goreng mafia panas, lengkap dengan 2 jenis sambal mafia di atas meja dan segelas aqua ;) Waaah! *masih kebayang harumnya, nasi goreng rumahan yg hangat* Nih liat deh penampakannya:




Biasanya jika kita beli nasi goreng, yang menjadi pilihannya adalah topingnya, misal: nasgor baso, nasgor sosis, dll. Kalo disini, yang menjadi pilihannya adalah bumbu rempahnya. Ada 5 jenis pilihan bumbu dalam nasi goreng mafia ini, yaitu:
  1. Preman: campuran kencur dan sayuran,
  2. Gangster: campuran bumbu rempah terbanyak (15 rempah) dan rawon, 
  3. Triad: campuran ebi dan cabai merah, 
  4. Yakuza: campuran kikil dan cabai hijau, 
  5. God Father: campuran kecap kedelai dan bawang merah.

Dengan level kepedasan dari yang terendah:
  1. Menggoda
  2. Menyesakkan
  3. Merisaukan
  4. Menyesal
  5. Mematikan



Kenapa nasi goreng ini disebut mafia? :D Karena mafia adalah sekelompok orang yang ditakuti karena keganasannya. Keganasannya ini diterapkan dalam nasi goreng dan sambal. Selain itu, MAFIA ini adalah singkatan dari Makanan Favorite Orang Indonesia XD

Untuk yang suka pedas dan ingin makan nasi goreng rumahan, harus dateng kesini! Sambalnya juga enak! Ada 2 jenis sambal mafia, merah dan hijau. Favorite ku? Aku pilih NasGor Mafia Yakuza dengan Sambal Mafia Hijau ;) 

Daftar harga/ menu Nasi Goreng Mafia:



*Saran: buat yang kurang suka pedas, pilih God Father atau pilih yang lain dengan level kepedasan terendah. Tanpa level aja, udah pedes lho!

Setelah makan dan ngobrol, foto-foto dong pastinya, haha :))


Silakan menikmati sendiri ya sensasinya :p

- @cicifera -

You May Also Like

0 comments