Purple Dress on Vera & Reeza Wedding


Minggu 29 September 2013 kemarin, aku dan pacar dateng ke pernikahan "Vera & Reeza" di gedung Patra Jasa Jakarta. Reeza adalah temannya pacar di BIFA (Bali International Flight Academy). Temen-temen Batch8 BIFA dan pasangannya dapat seragam ^^ Yang cwo dikasih dasi ungu, yang cwe dikasih bahan untuk dijahit sesuai model yang sudah ditentukan. 

Persiapan dateng kesini agak ribet juga. Awalnya aku mesti cari tukang jahit, fitting dan loundry dressnya. Setelah itu mencari manset, jilbab dan bros yang sesuai. 

Selain itu aku butuh nyalon! Karena PP Bandung-Jakarta itu bikin aku lecek banget :D Mendadak cari salon di Tangerang.. Tapi worth it lah hasilnya.. Hihi..

Ini beberapa foto dari resepsinya:







Happy Wedding Vera & Reeza \^^/ 
Sebentar lagi aku menyusul~~ *eh xD


- @cicifera -

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah membaca, silakan tulis komentar yaa ^^